Prinsip Kerja

Penghemat Bahan Bakar X-Power dipasang pada saluran Bahan bakar, Pada prinsipnya X-Power adalah parts untuk meningkatkan kualitas BBM/BBG yang dalam mekanisme bekerjanya menggunakan “ Gelombang Active Ultra Magnetics  (VORTEX)  “ tanpa listrik yang dihasilkan dari susunan beberapa komponen magnet permanen berkualitas tinggi yaitu neodymium magnet.
Dengan Gelombang Vortex tersebut X-Power dapat mengubah molekul  BBM maupun BBG menjadi Ion bermuatan positip  yang mampu menyerap Oxygeen dalam keseimbangan  sehingga terjadilah proses pembakaran yang sempurna di ruang bakar mesin,   Efeknya  pada mesin terjadi peningkatan performa dengan pencapaian torsi maximum pada putaran rendah  dan pengurangan polusi gas buang  serta dapat menghemat BBM  / BBG  yang mencapai  10–40 %  untuk mesin-2 otomotif, bisa mencapai  5–20 %  untuk mesin-2 Industri,  Alat Berat dan mesin-2 Kapal.

Teknologi Penghemat Bahan Bakar X Power

Ionisasi yang dilakukan pada BAHAN BAKAR MINYAK DAN GAS adalah dengan menggunakan teknologi gelombang Ultra Neodyne yang sudah ada di alam, tinggal dipakai dengan menggunakan alat ini. Prinsip kerja gelombang ini adalah prinsip kontra gravitasi dan kerjanya gelombang Ultra Neodyne ini adalah seperti aliran listrik yang ada di air, jadi terus-menerus mengalir sampai BAHAN BAKAR MINYAK DAN GAS terbakar. Gelombang ini dibangkitkan dari semacam magnit permanen (neodyne magnit), dan gelombangnya dipancarkan dari generator dengan frekwensi tertentu, yang menginduksi gelombang Ultra Neodyne pemecah molekul untuk mengalir bersama BAHAN BAKAR MINYAK DAN GAS secara terus-menerus atau disebut dengan sistem Induction Energy Close Circuit Positive Micro Frequentie (IECCPMF). Jadi alat ini tetap bekerja dengan baik walaupun dipasang jauh dari karbulator selama masih dalam aliran BAHAN BAKAR MINYAK DAN GAS.

Perbandingan dengan produk lain yang dipasaran

Alat Penghemat Bahan Bakar Xpower ini didesain supaya medan magnit yang ada tidak keluar dari aliran BAHAN BAKAR MINYAK DAN GAS dan dari alat tersebut, hal ini berbeda dengan alat lain yang kadang menggunakan Magnit murni yang medan magnitnya bisa keluar kemana-mana dansistem bekerjanya adalah seketika, jadi semakin dekat dengan carbulator jadi semakin baik, padahal bisa jadi pada mobil-2 yg menggunakan komputerisasi, CPU komputer terletak dekat bagian carbulator/injeksi. Medan magnit yang keluar ini akan mempengaruhi sistem komputer mobil dan ini sangat berbahaya karena dapat merusak sistem rem, lampu dan sistem lainnya. Sedangkan pada Alat Penghemat Bahan Bakar Xpower medan magnit yang keluar sangat kecil (2 alat digandeng tidak lengket), dan dapat dipasang dan bekerja optimal walau jauh dari carbulator/injeksi.

Jadi fungsi dari alat ini adalah menyempurnakan komposisi BAHAN BAKAR MINYAK DAN GAS untuk proses pembakaran, sehingga membuat BAHAN BAKAR MINYAK DAN GAS Premium menjadi sekualitas Pertamax+

COntoh Kasus :  mobil mazda yang kesulitan karena harus selalu pakai pertamax

Pertamax, 1 ltr : 6,7 km

Premimum (Alat Penghemat Bahan Bakar Xpower), 1 ltr : 8,5 km.

Penghemat Bahan Bakar X Power pada LPG

Prinsip kerja Alat Penghemat Bahan Bakar Xpower pada LPG adalah sama, yaitu Ionizer, jadi pada pembakaran pakai Alat Penghemat Bahan Bakar Xpower ini akan menghasilkan panas yang lebih besar. Menurut pengalaman

LPG yang tidak menggunakan Alat Penghemat Bahan Bakar Xpower T = 500°C

LPG yang menggunakan Alat Penghemat Bahan Bakar Xpower T = 800°C

Jadi panas yang lebih inilah yang mengakibatkan efisiensi dan penghematan, karena jumlah BAHAN BAKAR MINYAK DAN GAS/Gas yang masuk dan keluar adalah sama. Pada tabung LPG 12 kg dapat terjadi penghematan dari pemakaian 12-14 hari menjadi 22-30 hari.

Bahkan ada sebuah warung/restoran yang sebelum memakai Alat Penghemat Bahan Bakar Xpower, 1 tabung LPG untuk 3 hari, 1 bulan = 10 tabung, setelah memakai Alat Penghemat Bahan Bakar Xpower pemakaian menjadi 1 tabung untuk 5-6 hari, 1 bulan = 6 tabung.

Pemakaian Yang Optimal

Untuk kerja yang optimal dari alat Penghemat BBM ini, harus diperhatikan beberapa hal yaitu:

Kebersihan Filter Udara (fiter bagus, udara bagus, oksigen bagus, pembakaran bagus, karena oksgen kan gratis)
Pergantian Minyak Pelumas secara teratur berkala (pengaruhi akselerasi mesin)
Pergantian Filter Olie, Filter BAHAN BAKAR MINYAK DAN GAS untuk mesin diesel secara teratur berkala.
Kondisi Kampas Kompling dan Kondisi Ban Mobil (pengaruhi performa mesin).

Perilaku dalam mengendarai kendaraan bermotor, segera pindahkan gigi persenelling pada waktunya dan jalankan kendaraan pada putaran ideal antara 2000 s/d 3000 atau pada kecepatan idel antara 70 s/d 100 Km/jam untuk mobil dan 60-80 km/jam untuk motor ( kerja optimal Alat Penghemat Bahan Bakar Xpower) .

Terkait Penghemat BBM